Social Icons

Sunday, April 21, 2013

Cara Download di File To Link

Di sini saya akan menjelaskan mengenai bagaimana cara untuk mendownload file fi File To Link, tutorial ini saya shhare, karena sebagian dari file blog ini saya upload di web tersebut, oke langsung sajah.

pertama kita masuk ke Link downloadnya contoh link downloadnya disini
 setelah kita masuk, kemudian akan tampil tampilan seperti ini

 klik Tombol start Download

setelah itu akan akan di suruh login terlebih dahulu,  dengan tampilan seperti ini
Di sini saya memilih facebook sebagai loginya agar lebih menghemat waktu :D
setelah itu di facebook akan tampil izin aplikasi, dah tinggal oke oke sajah.
setelah login maka akan download otomatis, namun apabila tidak download secara otomatis anda dapat klik kembali link nya. seperti SS di bawah ini
click Link yang berwarna biru yang saya lingkari tersebut


Oke cukup sekian untuk info yang mungkin bisa membantu anda,
jika ada kesulitan silahkan comment

No comments:

Post a Comment